hello-dello-mello!

welcome to vcky's blog, and you know who i am!

Kamis, 30 Oktober 2008

aku malu sangadt!

huff hari ni nampak byasa2 saja..
plajaran pertama ambil nlai volley..
truss pas bimbel makan bareng ipa 1..
pas plajaran biologi 7 of 39 orangg gk remed ulangan metabolisme n diantaranya gw trmasuk gk remed.ahahah senangnya!
kalo fisika mah ulangannya blum d priksa sma pak jundan!huff

oiya kmrn gw gk nulis blog ni cuz cape bgt.kmrn gw pulang lia nunggu supir lamaaaa bgt cuz jmput nyokap kulia dlu..
alhasil nunggu smp lia tu bner2 kosong abisss.pas gw udh d jmput nyokap ngajakin mkan d nasi uduk kebon kacang yg ddpan labschool.. n pass mu turun dr mobil tngan nyokap gw kjepit pintu mobil d akibatkan ulahnya sndiri yaitu mu nolong ade gw..bwt mama smuga cpet smbuh yah!oiya pas mkan nasi uduk gw pilih lauknya ikan lele. eh trnyata pas nyampe rumapmbokat gw masak itu jg.ahahaha percuma dun gw mkan dluar!

dri lia smpe slesai makan gw chattingan sma shabat gw galuh
gw gk nyangka trnyata slama ni dy boong m gw, trnyata slama ni dy make..
huff shock denger itu de..
yaa gw smpet nanya knpa c dy gk mu jdian sma tmen sndiri dy blg " ini prinsip hdup gw vic, gw gk mu pacaran sma tmen gw sndiri." wew gw bingung.seolah2 gw kaya d tolak gtu m dy.pdahal gw kan cm mu ngetes sberapa pntingnya gw jd tmen dy, eh trnyata bneran dy anggep gw itu tmen dy.hhe makasi yh galuh!
gw dh blang m dy kalo gw sayang sma dy sbg shabat gk lebi n gw blg jg m dy bwt crita k gw kalo ad ap2, dy jg gy brusaha bwt toubat.hhe smuga aj yh gw bs bantu lo jdi orangg yg lebi baik lg!
cahyo galuh smangat yh bwt brubah!

oiya gk ad stengah jam yg lalu gw bru buka fs, trus gw bk fsnya seno(mantan gw)..
gw shock bgt de ngliat shoutoutnya dy "HEY CEWEK MANJA,,DASAR ANAK MAMA,,ITULAH PACAR QU,,BAGAIMANAPUN AQ TETAP SAYANK KMU,,"
truss gw langsung mu tlv iyas bwt tnyain ni smua.. eh iyasnya lg pergi pas gw telv..
yauda gw coba brani2in dri bwt tnya m oranggnya langsung
V : no km dh jdian yh?? itu mksud shoutout fs km ap?"
S : hah?gk ko itu lagu kali, udh tenang yh!"
(wew dlam hati gw blg tenang yh itu mksudnya ap yh?)
V : "bner yh km gk boongkan?"
S : "gk ko, mu dengerin ni lagunya?"(lagu pun dmainkan.hha)
V : "oo bner yh??"
S : "iy bner tp baru akan ko!"(aaaaaaaaaaaaarrrghh!)
V : "baru akan tuh mksudnya pa lg??"
S : "hhe gk ko brcanda, gk ada!"
gw pun bingung mu tnya lg, dkarenakan gw abiss pertanyaan n seno jg gy sibuk ngrjain tugas yaudalaa kita tutup perbincangan kita.ahahahaha
shock but finally happy
duuuuuuuuuhh knapa c gw kaya blum bs trima gni kalo gw udh gk sma seno lg n seno sma orangg lain..bantu gw yh bwt ngilangin sikap gw yh gk dewasa kaya gtu..

Tidak ada komentar: