hello-dello-mello!

welcome to vcky's blog, and you know who i am!

Minggu, 26 Oktober 2008

TO ke-3 INTEN..

hari ni gw ada try out inten, gw dpet sesi k 2 jam 1.
huahh gw dpet ruang K, ruang K itu ruangan byasa gw blajar, n ruangannya sangat kecil..
n bruntung jg masi ada yg gw knal d ruangan itu..
huff tp gw inget bgt perkataan pak jhonny kmrn kalo qta hrus percaya sma kmampuan qta sendiri n gk bole trgantung sma orangg lain.
akhirnya gw ikutin saran pak jhonny.
alhasil fisika-biologi-kimia gw bnyak yg kosong!ahahaha
udh gtu matematika IPA gw bnyak yg kosong jg cuz smaleman gw cm blajar matematika dasar.
tp gk tw knpa gw pnya rasa kbanggaan trsendiri, gw bs ngrjain itu sndirian!hho
hmm smuga aj minggu dpan pas hasil try out d pajang, nlai gw mningkat!!amiin!
duwh makasi yh gru2 inten yg dh mu ngajarin tmbahan bwt gw!
gw jadi lebi smangat ni bwt blajar n harapan gw bwt masuk FK UI smakin bsar!hhe

oiya.. bsok ulangan PKn sgala lg!
mala gw blum blajar lg!huhuhu
bnyak amat c tntang sistem pemerintahan indonesia!!!!
ngpyn qta blajar bnyak2 twnya indonesia gk maju2!huh!
pngennya c bsok nyontek, tp minggu kmrn aj gw udh kna tegur bu yetty!aaaaaaaaarrrrggggh!
yauda de gw mu baca PKn dlu yh, kalo pun gk masuk jg k otak gw bsok ngbet aj!ahahaha
mav yh tuhan blum bs ngilangin sifat hamba yg 1 ni!
-ngantuk-

Tidak ada komentar: