hello-dello-mello!

welcome to vcky's blog, and you know who i am!

Selasa, 05 Oktober 2010

hello-dello-mello!

udah lama banget gk isi ini blog, rasanya pengen banget deh skrg2 ini ngisi blog..
yaampun gk kerasa juga yaa gw udah kulia, dan skrg udh masuk semester 3..
pengen banget sih banggain IP ddpan bonyok, tapi belum kesampean..
skrg ini lg masuk blok muskuloskeletal, yaampuuuuuun asal kalian ni, afalannya bejibun meeeen! otot blablabla tulang blablabla..
udh 2 minggu lebih masuk blok ini, dan hari jumat (3hari lg) ujian formative..
dan kalian tau apaaaa? gw belum menyentuh satu buku pun. nyerah deh sama hafalan gw..
dan katanya formative yg skrg ini cm ada 10 soal,dan itupun essay. what the hell! its fucking method!

malem ini gw jg lg berusaha ngafalin, but tunggu dulu..hahha
bukan ngafalin pelajaran, tp lirik lagu congratulation krn besok ada latian padus smaka buat baiat tgl 30 oktober.. (gw cinta SMAKA!)
dan jujur, gw belum pernah ikutan nonton baiat ataupun di baiat (yaiyalaah)
jd rasa penasaran gw buat ikut, gw harus hafal lagu2 yg diberikan biar bs ikutan tampil..
yaa secara gw udh beli costumnya jg gituu mahal2, masa gk dpake?hehehe

oiya for your info, skrg gw punya temen yg kmana2 ada.hahha
but its no genk! kita berduabelas ada gw, melly, muti, shirin, aay, inka, ririn, sisi, syani, nurul, uchi, and tiwi
gw seneng punya kalian bersebelas hihi

hari ini segini dulu deh yaa curhatnya hoho :D

Tidak ada komentar: